Sehubungan dengan kurangnya sarana dan prasarana sekolah kami terutama ruangan kelas dan ruangan lainnya seperti perpustakaan, laboratorium maka kami mengharap bantuan.


PROPOSAL

22 Oktober 2014

SEIRING DENGAN PERKEMBANGAN LINGKUNGAN SEKOLAH MAKA KAMI PERLU PENAMBAHAN RUANGAN BARU


Laboratorium TIK

21 Oktober 2014

Kami sangat membutuhkan penambahan Laboratorium TIK


Bantuan ruang kelas baru

21 Oktober 2014

Kami kekurang 4 ruang belajar, sedangan rombel ada 8


penambahan mushola

20 Oktober 2014

begitu pentingnya ibadah maka kami butuh mushola


Terdapat 245,terdiri 8 rombel.6 ruang kelas layak pakai,2 ruang kelas rusak sedang, sehingga 2 rombel memakai ruang lab.bahasa dan ruang serbaguna.


Jmlh siswa 245 , terdiri 8 rombel, Ruang kls yang ada 6, sehingga 2 rombel memakai lab. Bahasa dan ruang serbaguna. Peralatan Lab.bahasa rusak berat karena terkena banjir pada bulan januari 2014. Ada 2 RKB yang belum selesai,dan belum layak digunakan.


Air dan Internet

18 Oktober 2014

Kami memerlukan fasilitas berupa sumur bor dan internet untuk dapodik


Listri Kurang Memadai

18 Oktober 2014

Jaringan Internet masih sangat tidak layak.
mohon bantuan Internet untuk sekolah


BUKU GURU DAN BUKU SISWA

18 Oktober 2014

YANG SUDAH DIREVISI


MIM Panunggalan memiliki rombongan belajar 1 pada tiap tingkat (6 kelas), namun baru memiliki 3 ruang kelas. Untuk itu, kami memohon bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru, guna memberikan suasana yang kondusif saat KBM berlangsung.


REHABILITASI KELAS

17 Oktober 2014

SMA AL BASHRIYAH berdiri sejak 2005 dan saat ini ruang kelas kami 4 ruang sudah tidak bisa di gunakan lagi karena atapnya sudah tidak layak dipakai. untuk menghidari hal yang tidak kita inginkan maka pembelajaran kami jadikan 2 kali pagi dan siang.


Begitu tingginya minat siswa terhadap budaya sunda terutama kecintaan mereka terhadap kesenian Sunda. akan tetapi sekolah belum memiliki fasilitas tersebut. mohon agar dinas terkait memberikan bantuan fasilitas gamelan tersebut.


Sekolah Kami Adalah SMK Berbasis Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, tetapi pada musim kemarau ATPH itu hanya tinggak nama karena tidak ada produksi yang dilakukan Oleh Siswa kami pada Jurusan tersebut disebabkan kami sangat kekurangan air.


BANTUAN KEBUTUHAN KOMPUTER

15 Oktober 2014

DI KARENAKAN SEKOLAH KAMI PADA TANGGAL 19 APRIL 2014 TERJADI PENCURIAN YANG MENGAKIBATKAN KEHILANGAN 18 KOMPUTER PC, DENGAN INI KAMI MEMOHON BANTUAN UNTUK PENGADAAN 18 KOMPUTER GUNA MEMPERLANCAR PROSES KBM.TERIMA KASIH


mohon bantuan labor TIK

14 Oktober 2014

sekolah kami saat ini terdiri dari 24 kelas dengan jumlah siswa 745 orang. akan tetapi kami tidak memiliki labor komputer yang memadai dan membutuhkan minimal komputer sebanyak 36 unit untuk kegiatan pbm tik disekolah kami


Ruang Kelas Baru

14 Oktober 2014

Mohon bantuan ruang kelas baru, karena saat ini siswa kami sebagian menempati mesjid sebagai ruang kelas, kemudian mohon data kecamatan kami seharusnya ada di wilayah kab subang bukan di kota bogor, terimkasih


LEB TIK

14 Oktober 2014

KEBUTUHAN PEMBANGUNAN GEDUNG LEB TIK


Permintaan alat bantu

14 Oktober 2014

Permohonan alat bantu pembelajaran berupa LCD Projector agar dapat mendukung setiap pembelajaran pada anak dalam mempelajari Kurikulum 2013


Sekolah kami belum mempunyai perpustakaan, uks dan tempat beribadah serta Kantin sehat untuk memfasilitasi siswa. Mohon diberikan bantuan, agar Sekolah lebih nyaman untuk siswa


Guru mapel UN tidak mempunyai latar belakang UN


PERMOHONAN BANTUAN

13 Oktober 2014

Listrik kami emmang kurang memadai, untuk itu kami mohon bantuan nya . untuk menunjang pembelajaran dan Bantuan TIK juga yang sangat kami harapkan karena fasilitas kami yang sangat kurang serta fasilitas Internet juga yang sangat kami butuhkan.


Pengajuan PNS

12 Oktober 2014

Selama ini yang masuk K2 adalh guru yang mengajar di sekolah negeri, apakah guru yang mengajar di sekolah swasta ada kesempatan untuk masuk K2 dan jadi PNS. Meskipun ada sertifikasi guru namun mekanisme penerimaan tunjangan berbeda dengan yang negeri.


Rehab Ruang Kelas

11 Oktober 2014

dibutuhkan sangat rehab Ruang kelas sebanyak 4 ruang kelas, yg kondisinya sudah tidak layak.


Rehab

10 Oktober 2014

Perehapan Ruang Kelas


USULAN RUANG KELAS BARU

10 Oktober 2014

SEKOLAH SDN LUWUNGGEDE 01 TANJUNG MASIH KEKURANGAN RUANG KELAS, SEHINGGA PROSES PEMBELAJARAN TIDAK BERJALAN MAKSIMAL.


Kami mendapatkan bantuan ruang Lab. IPA. juga sudah ada alat dan bahan praktikum. masalahnya tidak ada kursi, meja dan lemari untuk menyimpan dan melakukan praktik.


Kebutuhan alat TIK

08 Oktober 2014

sampai saat ini kami belum pernah menerima bantuan alat TIK, maka dengan itu kami memohon untuk dapat bantuan TIK untuk menunjang kegiatan KBM di sekolah kami.
Adapun kebutuhan kami yaitu : 6 buah Laptop dan 6 buah Infocus


kami kekurangan ruang kelas

06 Oktober 2014

kami punya 34 rombel tapi cuma punya 18 ruang yang bisa di pakai proses belajar.


lab tdk memadai

05 Oktober 2014

kami memiliki jurusan rekayasa perangkat lunak namun laboratorium tik kami tidak memadai dan tidak sebanding jumlahnya dengan siswa yang ada


Lab Kesenian

05 Oktober 2014

Kami sangat membutuhkan peralatan kesenian sebagai sarana memberikan wadah bagi siswa-siswa kami yang daerahnya terkenal dengan kesenian drumblack


Media pembelajaran

04 Oktober 2014

SMPS Pembangunan Daerah Lubuk Pakam untuk menunjang kur 2013 di sekolah saya, saya minta peralatan untuk melengkapi pembelajaran di sekolah saya.
terima kasih


BSM

04 Oktober 2014

SMP S Pembangunan Daerah Lubuk Pakam siswanya banyak yang membutuhkan bantuan siswa miskin
terima kasih


Dengan 29 Rombel dan Pengadaan Buku Kurikulum 2013, Sehingga Perpustakaan yang sudah ada tidak cukup menampung jumlah siswa yang ingin memanfaatkan Perpustakaan sebagai sumber belajar. Maka perlu Pembangunan 1 Unit perpustakaan.


belum ada ruangan khusus untuk praktek seni budaya dan prakarya, dimana mata pelajaran ini sangat membutuhkan bahan dan alat serta ruangan khusus untuk praktek, oleh karena itu kami sangat membutuhkan bantuan demi untuk kelancaran proses belajar mengajar


Rehab Berat 3 Ruang Kelas

01 Oktober 2014

Tiga ruang kelas di SDN Kinangki tidak layak pakai karena rusak berat.


Pengadaan RKB

01 Oktober 2014

Sesuai dengan keadaan siswa, sekolah dinyatakan kekurangan ruang belajar.


Laboraturium

01 Oktober 2014

Belum memiliki Sarana dan Prasarana untuk Laboraturium dan Alat Peraga untuk pembelajaran, Perangkat Lab. IPA sudah ada (bantuan)

Mohon bantuan pembangunan Infrastruktur Lab dan Komputer/Tablet untuk pembelajaran.


pendidikan

01 Oktober 2014

selama ini yang diperhatikan siswa miskin, mohon diperhatikan juga siswa prestasi


Rehabilitasi Ruang Belajar

30 September 2014

saya membutuhkan rehabilitasi ruang belajar sebanyak 6 ruangan dan 1 gedung perpustakaan